Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Model Mitsubishi Meluncur Sebelum GIIAS 2019

Kompas.com - 01/07/2019, 09:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan beberapa produk baru di Indonesia. Namun, tiga model diluncurkan sebelum GIIAS atau dilakukan pada 2 Juli dan 9 Juli 2019.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, produk yang akan diluncurkan sebelum GIIAS 2019 merupakan model yang cukup dinantikan oleh masyarakat di Indonesia.

"Kami sedikit berbeda dengan merek lain, jadi bukan di GIIAS tetapi sebelum GIIAS kami akan meluncurkan produk baru. Tanggal 2 Juli silahkan datang ke hotel Shangri La dan 9 Juli ke hiotel Intercontinental, jangan lupa," ujar Nakamura di Bekasi akhir pekan lalu.

Pria asal Jepang itu tidak menyebutkan secara spesifik produk baru apa yang akan diluncurkan awal Juli 2019 ini. Namun, sumber Kompas.com mengatakan bahwa model pertama, yaitu New Triton pada 2 Juli, selanjutnya Eclipse Cross dan Outlander PHEV meluncur 9 Juli 2019.

Baca juga: Jualan Xpander Menurun, Mitsubishi Masih Anteng

"Kami nantikan kehadiran rekan media semuanya. Banyak kejutan yang kami punya, termasuk produk baru yang akan meluncur. Nanti di GIIAS juga kami akan ada produk baru lagi yang akan kita luncurkan," kata Nakamura.

Kompas.com menjajal SUV terbaru Mitsubishi Eclipse Cross di Okazaki, Jepang.MMC Kompas.com menjajal SUV terbaru Mitsubishi Eclipse Cross di Okazaki, Jepang.

Triton generasi terbaru sebelumnya sudah meluncur di Thailand. Pikap kabin ganda itu memiliki sejumlah perubahan yang cukup signifikan, terutama dari bagian desain mengadopsi Dynamic Shield.

Sementara Eclipse Cross juga akan mengisi segmen sport utility vehicle (SUV) yang sudah distudi cukup lama oleh Mitsubishi. Bukan hanya itu, Outlander PHEV juga demikian, karena pernah dipamerkan dan distudi untuk pasar otomotif nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com