Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan Kelas Khusus di BBPLK Bandung

Kompas.com - 16/06/2019, 16:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesa (MMKSI) mempertegas kontribusinya pada bidang pendidikan dengan menghadirkan kelas Mitsubishi pertama di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung.

Lembaga ini merupakan salah satu lembaga pendidikan yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) 2019.

Kelas khusus ini ditujukan bagi siswa dari sekolah yang telah bekerja sama dengan MMKSI melalui program MEP maupun melalui Mitsubishi Schooll Program (MSP). Dalam kerja sama ini MMKSI dan BBPLK membuka empat kelas.

“Sebagai kontribusi kami untuk masyarakat Indonesia dan dalam upaya meningkatkan kualitas generasi penerus khususnya di industri otomotif. Ke depannya kami harapkan para siswa dapat dengan mudah mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan untuk meraih masa depan mereka dan menjadi ahli di bidang otomotif,” ungkap Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam keterangannya, Minggu (16/6/2019).

Baca juga: Tengok Triton Dipakai Mitsubishi untuk Mobil Servis

Dalam kelas ini para siswa mendapatkan pelatihan mengenai teknologi kendaraan Mitsubishi. Selain itu para guru juga menerima materi pembelajaran yang sama sehingga ilmu yang didapatkan dapat disampaikan secara luas kepada para murid dan tenaga pengajar di sekolah.

Kehadiran kelas Mitsubishi di pusat pelatihan ini diharapkan dapat memberikan konstribusi yang signifikan untuk pendidikan dunia otomotif. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com