Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Bermain Bersama 100 Anak Panti Asuhan

Kompas.com - 22/06/2019, 12:58 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa. Dalam kegiatan Mitsubishi CSR Children Program (MCP) PT MMKSI mengundang 100 anak penghuni panti asuhan untuk bermain dan belajar bersama di Taman Budaya Sentul, Bogor, Kamis (20/6/2019).

“MMKSI kembali menghadirkan Mitsubishi CSR Children Program. Melalui program ini kami berharap dapat memberikan mereka pengalaman terbaik dan kenangan yang tidak terlupakan bagi anak-anak,” ucap President Director of MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangannya, Sabtu (22/6/2019).

Mitsubishi mengundang tiga panti asuhan yakni Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Panti Asuhan dan Santunan Keluarga Muhammadiyah Aisyiyah Rawamangun dan Panti Yatim Indonesia. Anak-anak tersebut bermain dan belajar bersama di wahana yang telah disediakan bersama para relawan dan "one day parent" mereka.

MMKSi memberikan donasi berupa computer set dan peralatan elektronik untuk setiap panti asuhan yang kedepannya diharapkan dapat digunakan untuk kemajuan pendidikan penghuni panti. Anak-anak juga mendapatkan peralatan sekolah agar dapat kembali bersekolah dengan semangat baru.

Baca juga: Mobil Baru Mitsubishi di GIIAS 2019, Eclipse Cross dan Triton?

Kegiatan satu hari tersebut semakin seru dengan kehadiran grup musik Project Pop yang menambah keceriaan dengan lagu-lagu mereka. Melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan para peserta dapat belajar hal-hal baru dan menambah kenangan untuk memotivasi para anak-anak yatim piatu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com