[POPULER OTOMOTIF] Harga Skutik Juni | Jalan Tol Diskon 15 Persen

Kompas.com - 11/06/2019, 06:04 WIB
Honda PCX Honda PCX

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai Lebaran 2019 masyarakat cukup penasaran dengan informasi harga skutik berkubikasi 150-250 cc. Berita ini menjadi terpopuler pertama.

Selanjutnya, teknologi ban tanpa tekanan udara, harga motor bebek, hingga diskon jalan tol ikut menjadi populer.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Senin 10 Juni 2019:

1. Simak Daftar Harga Skutik 15-250 cc Bulan Ini

Kelir baru Yamaha Aerox 155 Kelir baru Yamaha Aerox 155

Selanjutnya, untuk daftar bulan ini terdapat pembaruan dari Yamaha. Merek berlogo garpu tala itu memberikan sentuhan livery MotoGP Yamaha Monster Energy pada skutik Aerox dengan banderol harga Rp 25,720 juta.

Berdasarkan daftar harga bulan ini, terdapat perubahan banderol yang dilakukan oleh Honda pada Forza. Bulan lalu skuter premium berkubikasi mesin 250 cc itu dijual Rp 79,5 juta, bulan ini menjadi Rp 81,727 juta

Baca selengkapnya: Simak Daftar Harga Skutik 150-250 cc Bulan Ini

2. GM Mulai Pakai Ban Tan[a Tekanan Udara pada Mobil Listrik

GM umumkan penggunakan ban tanpa tekanan angin dari Michelin, UptisGM GM umumkan penggunakan ban tanpa tekanan angin dari Michelin, Uptis

Teknologi ban selama ini berkembang hanya seputar kembangan dan bagaimana peningkatan traksi. Namun General Motors ( GM) sudah melakukan terobosan dengan menggunakan ban tanpa udara (airless) produksi Michelin pada mobil listrik otonomnya.

Ban yang diberi nama Uptis - singkatan dari Unique Puncture-proof Tyre System- itu menggunakan struktur yang terbuat dari karet dan diperkuat dengan bahan fiberglas. Cincin fleksibel ini dibungkus dengan tapak ban konvensional yang nanti bisa diganti apabila terjadi keausan menggunakan mesin cetak 3D.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X