Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 BMW Seharga Rp 1,4 Miliar Laris dalam Hitungan Jam

Kompas.com - 04/05/2019, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia menghadirkan seri 5 touring edisi terbatas, yaitu hanya tersedia tujuh unit. Model tersebut dipamerkan pada hari kedua ajang Telkomsel IIMS 2019, dan langsung laris dalam hitungan jam.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia menjelaskan, model tersebut berbeda dengan Seri 5 touring yang pernah diluncurkan beberapa waktu lalu. Perbedaan terdapat pada beberapa bagian, termasuk penggunaan jok dan pelek, serta lain sebagainya.

"Jadi model itu hanya bisa dipesan ketika pameran saja, dalam hitungan empat jam dari tujuh yang kami bawa terjual empat unit, dan sekarang masih tersisa tiga lagi," ujar Bayu di stan BMW Telkomsel IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Seri 5 touring edisi terbatas itu lanjut Bayu setelah pameran ini tidak dijual lagi buat konsumen. Masyarakat yang tertarik kata dia masih punya kesempatan hingga 5 Mei 2019 untuk membeli model tersebut.

Baca juga: Pengiriman BMW Z4 ke Konsumen Bisa Lebih Cepat

"Itu juga kalau belum habis, nanti di GIIAS model yang spesial kita bawa lagi belum tentu sama, akan ada lagi nanti. Tetapi sekarang yang seri 5 touring ini hanya ada di sini," kata Bayu.

Secara harga, lanjut dia belum diputuskan, tetapi estimasi sekitar Rp 1,6 miliar tanpa pajak. Meski begitu, bukan menjadi halangan buat pecinta BMW, karena secara segmen juga dipastikan orang yang hobi.

"Semuanya warna silver, joknya menggunakan Alcantara, pelek berwarna hitam, dan masih banyak lagi perbedaannya. Jadi konsumen yang lihat sudah pasti langsung membelinya," ucap Bayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com