Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Aksesori NMAX dan PCX di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 30/04/2019, 14:25 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menyajikan mobil dan sepeda motor baru, Telkomsel IIMS 2019 juga dimeriahkan bursa aksesori roda dua. Ragamnya pun cukup banyak mulai dari pernak-pernik bodi, suspensi, pelek, hingga kulit jok.

Ragam aksesori motor dapat ditemui di Hall C3, JiEXpo Kemayoran. Salah satu pemainnya yakni Scarlet Racing yang membawa beberapa produk seperti pelek, karburator, serta suspensi depan dan belakang untuk motor.

Baca juga: Lambretta Siap Bawa Varian Ikonik

"Kita display berbagai keperluan untuk motor. Untuk suspensi kita tawarkan berbagai merek termasuk untuk PCX dan NMAX. Selama di IIMS 2019 kita ada promo sampai 20 persen," kata Iwan, karyawan Scarlet Racing di JiExpo, Selasa (30/4/2019).

Untuk pernak-pernik bodi dan lampu motor dapat dilihat di bagian luar hall C3, JiExpo. Pemainnya adalah GMA Product Series yang hadir dengan dua merek yakni Nemo dan JPA.

Ragam windshield NemoKOMPAS.com / Gilang Ragam windshield Nemo

Merek Nemo merupakan spesialis pernak-pernik bodi semisal whinshield, cover CVT, dan detailing lain seperti dek tengah skutik. Konsepnya yakni carbon look dan chrome. Sedangkan merek JPA spesialis lampu aftermarket.

"Keunggulan produk kami yaitu presisi. Konsumen bisa buka pasang tanpa ubahan. Untuk kualitas kita tawarkan beragam, whidshield misalnya, ada yang anti pecah ada juga yang biasa, tergantung konsumen maunya apa, ada yang mahal dan murah. Tapi rentang harga kita mulai Rp 100 ribuan sampai Rp 1 jutaan," kata Hendy, Asisten Manager PT Maju Motor, produsen Nemo dan JPA.

Trax Synthetic LeatherKOMPAS.com / Gilang Trax Synthetic Leather

Untuk kulit jok ada Trax Syntetic Leather yang baru meluncur tahun 2019. Trax merupakan sub brand dari Accura yang sudah fokus di dunia jok mobil sejak 2007.

"Kami ada karena selama ini masih banyak yang memakai kulit jok mobil untuk motor. Kami tahu pemakaian kulit mobil untuk motor tidak tahan lama, sebab di motor jok sering terkena panas dan air," kata Marco Hutabarat, Brand Manager Accura.

Trax menawarkan dua varian kulit jok motor yaitu Trax carbonium dan Trax Convero. Keduanya merupakan kulit sintetis dan punya keunggulan menahan panas.

"Perbedaan dua varian ini hanya bentuk alurnya saja. Trax Carbonium seperti pola carbon yang sedang marak, sedangkan Trax Convero buat yang suka kulit dengan desain standar pabrik," kata Marco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com