Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Terima Tukar Tambah Merek Lain di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 30/04/2019, 12:42 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan ragam kemudahan kepemilikan mobil selama gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Showw (IIMS) 2019. Promo menarik disiapkan bagi pengunjung, termasuk untuk program jelang Ramadhan.

Dalam IIMS kali ini, Nissan dan Datsun mengambila tema “Your Infinite Automotive Experience”. Jajaran produk yang dibawa pun cukup lengkap, mulai dari All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, Nissan Xtrail, dan All New Nissan Terra serta Datsun Go+ CVT, Datsun Cross, dan Datsun GO live.

Para pengunjung dapat melakukan test drive termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan New Nissan Terra. Untuk promo penjualan, Nissan menawarkan saldo e-Money hingga Rp 2 juta rupiah, cicilan dengan bunga nol persen selama satu tahun, program tukar tambah atau loyalty, sampai aftersales service bagi para pelanggan.

Baca juga: Varian Nissan Livina yang Banyak Dipesan di Aceh

Untuk program tukar tambah, tidak dibatasi hanya merek Nissan saja, tapi juga merek-merek lainnya di luar Nissan. Artinya, konsumen yang tertarik bisa tukar-tambah merek apa saja, untuk membeli produk Nissan.

Jaminan kemudahan kepemilikan mobil baru Nissan juga sudah didukung dengan beberapa pilihan perusahaan pembiayaan di Indonesia. Konsumen bisa memilih skema pembayaran sesuai dengan kemampuan.

All New Nissan Livina di Telkomsel IIMS 2019 All New Nissan Livina di Telkomsel IIMS 2019

Presiden Direktur NMI Isao Sekiguchi, mengatakan Nissan dan Datsun menghadirkan jajaran produk inovatif serta program menarik yang bisa memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan Nissan selama IIMS.

“Nissan dan Datsun senang dapat berpartisipasi dalam acara IIMS. Dengan hadirnya jajaran produk-produk inovatif, diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif serta memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia,” ucap Sekiguchi, dalam keterangan resminya, Senin (29/4/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com