Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Avanza dan Veloz Terbaru Meluncur 15 Januari

Kompas.com - 09/01/2019, 14:55 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi mengakui kehadiran Avanza terbaru. Ini diketahui dari undangan peluncuran yang diterima redaksi Kompas.com, Rabu (9/1/2018).

Dalam undangan tersebut disebutkan bahwa acara tersebut bertajuk New Avanza and New Veloz Press Conference yang akan dilaksanakan di Jakarta Pusat. Tanggal yang tertera adalah tanggal yang selama ini jadi perbincangan yakni Selasa, 15 Januari 2019.

Menarik melihat bahwa Toyota sudah menyebut produk terbaru ini dengan New Avanza dan New Veloz. Ini menandakan perubahan tidak seluruhnya hadir dari MPV tujuh penumpang tersebut.

Di media sosial, kemunculan Avanza terbaru sudah terlihat di jalan raya. Dari akun emha_san nampak Avanza terbaru tengah diuji jalan di seputaran pabrik Toyota di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca juga: Kupas Tipis Eksterior Baru Avanza Veloz 1.5L

Masih menggunakan pelat nomor bantuan berwarna putih, Avanza terbaru itu melenggang santai untuk uji jalan. Rekaman ini sendiri cukup menggambarkan produk baru tersebut sebab selama ini gambar yang hadir dalam keadaan diam.

Kita tunggu saja kehadiran produk terbaru Toyota ini yang akan kembali berhadapan dengan rivalnya seperti Xpander dan Ertiga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by m. hasan (@emha_san) on Jan 8, 2019 at 4:30pm PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com