Akhir Tahun, Hyundai Gelar Bazar Suku Cadang - Kompas.com

Akhir Tahun, Hyundai Gelar Bazar Suku Cadang

Kompas.com - 08/12/2018, 07:42 WIB
Hyundai Tucson juga menadpat sentuhan spesial, selama di IIMS 2018.KOMPAS.com/Donny Apriliananda Hyundai Tucson juga menadpat sentuhan spesial, selama di IIMS 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut akhir 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar Hyundai Part Bazaar 2018. Acara ini digelar khusus bagi para pengguna setia Hyundai yang tergabung dalam Hyundai Car Communities.

Acara ini berlaku untuk semua model Hyundai. Mulai dari keluaran lama seperti Accent, Matrix, Trajet, Getz, Atoz, Elantra, sampai model-model terbaru yang semuanya di bawah naungan komunitas masing-masing.

Menurut Service Marketing Division Head HMI Andi Agung, dengan digelarnya acara ini tidak semata untuk memberikan apresiasi bagi pengguna Hyundai di Indonesia, tapi juga menjadi ajang silahturahmi bagi para pemilik Hyundai.

Baca juga: Sensasi Tenaga Besar Hyundai Santa Fe 2.2 CRDi

"Dalam Hyundai Part Bazaar kali ini kami telah menyiapkan tiga kelompok spare part dengan potongan harga yang fantastis. Pertama dengan potongan 25, 40, sampai 60 persen, lalu potongan 80 dan 90 persen," ucap Andi dalam siaran resminya, Kamis (6/12/2018).

Hyundai gelar bazar suku cadang bagi komunitas Hyundai gelar bazar suku cadang bagi komunitas
Para anggota komunitas juga bisa mendaftarkan diri di program Loyalty Community agar mendapat benefit sebagai member. Mulai dari potongan harga spare parts sampai jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai.

Sementara untuk waktu acaranya akan dihelat pada Sabtu dan Minggu (8-9/12/2018). Sedangkan lokasinya akan bertempat di pabrik Hyundai yang berada di Pondok Ungu, Bekasi.



Close Ads X