Siapkan Rp 4 miliar untuk Bawa Pulang Motor MotoGP Ini

Kompas.com - 29/11/2018, 14:02 WIB
KTM mengumumkan akan menjual dua unit RC16 kepada konsumen privat KTMKTM mengumumkan akan menjual dua unit RC16 kepada konsumen privat

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi penggemar MotoGP, info berikut mungkin tidak boleh dilewatkan. KTM baru saja mengumumkan akan menjual dua unit motor yang digunakan di MotoGP, RC16, kepada pembeli privat. 

KTM mengumumkan, kedua unit motor tersebut merupakan unit yang sama yang digunakan dalam debut pabrikan berwarna oranye tersebut di MotoGP 2016 lalu. Pengumuman ini disampaikan beberapa minggu setelah capaian podium Pol Espargaro di seri terakhir 2018 di Valencia.

Bagi yang tertarik siapkan dana sekitar 250.000 Euro atau sekitar Rp 4 miliar untuk satu unit RC16 ini. Dengan membayar ini, konsumen juga bakal mendapatkan hadiah khusus.

Konsumen yang beruntung akan mendapatkan satu set race suit milik Pol Espargaro, helm bertanda tangan Espargaro dan kesempatan untuk menjadi anggota Red Bull KTM Factory Team di akhir pekan. Ini termasuk bertemu dengan Espargaro dan Zarco di paddock pada balapan Grand Prix sesuai pilihan konsumen tersebut.

KTM Duke Jadi Andalan

KTM RC16 mengusung mesin 1.000 cc V4 dengan tenaga mencapai 250 tk pada 19.000 rpm. Motor ini menggunakan rangka tubular baja yang menjadi ciri khas KTM karena tim lain sudah memilih aluminium. 

yang tertarik dapat menghubungi KTM melalui e-mail ke rc16@ ktm.com untuk informasi yang lebih lanjut. Kira-kira ada konsumen dari Indonesia yang tertarik memiliki motor ini?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber motorcycle
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X