Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Duke Jadi Andalan

Kompas.com - 02/11/2018, 12:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 juga dimanfaatkan beberapa merek Eropa untuk menjajakan produk mereka. Salah satunya adalah merek asal Austria KTM yang hadir di Planery Hall, JCC, Senayan.

Kepala Divisi Pemasaran KTM Penta Jaya Laju Motor Akhmad Zafitra Dalie mengungkapkan pihaknya memanfaatkan IMOS untuk mengenalkan deretan produk motor sport KTM. Selain itu juga ada target yang ditetapkan dalam penyelenggaraan pameran motor dua tahunan tersebut.

"Untuk pameran ini kami targetkan 100 unit. Semua lini kami tawarkan yakni Duke dan RC mulai dari 200, 250 dan 390," ucap Dalie saat ditemui, Kamis (1/11/2018).

Dalie mengungkapkan untuk pameran kali ini semua produk KTM diharapkan dapat menggaet minat pengunjung pameran. Meski Dalie mengakui Duke 200 merupakan produk yang paling banyak dilirik calon konsumen.

Baca juga: Intip Promo KTM di IMOS 2018

"Duke yag kecil itu kebanyakan yang first entry, yang mau coba punya KTM. Kalau yang 250 pasti yang udah pernah coba KTM apalagi yang 390," ucap Dalie.

Beragam program penjualan ditawarkan KTM selama pameran. Salah satunya uang muka Rp 1 jutaan, free original KTM Powerpart aksesori, side muffler, headlight shroud senilai Rp 5,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com