Kompas.com - 02/11/2018, 12:02 WIB
KTM tampil di IMOS 2018. ISTIMEWAKTM tampil di IMOS 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 juga dimanfaatkan beberapa merek Eropa untuk menjajakan produk mereka. Salah satunya adalah merek asal Austria KTM yang hadir di Planery Hall, JCC, Senayan.

Kepala Divisi Pemasaran KTM Penta Jaya Laju Motor Akhmad Zafitra Dalie mengungkapkan pihaknya memanfaatkan IMOS untuk mengenalkan deretan produk motor sport KTM. Selain itu juga ada target yang ditetapkan dalam penyelenggaraan pameran motor dua tahunan tersebut.

"Untuk pameran ini kami targetkan 100 unit. Semua lini kami tawarkan yakni Duke dan RC mulai dari 200, 250 dan 390," ucap Dalie saat ditemui, Kamis (1/11/2018).

Dalie mengungkapkan untuk pameran kali ini semua produk KTM diharapkan dapat menggaet minat pengunjung pameran. Meski Dalie mengakui Duke 200 merupakan produk yang paling banyak dilirik calon konsumen.

Baca juga: Intip Promo KTM di IMOS 2018

"Duke yag kecil itu kebanyakan yang first entry, yang mau coba punya KTM. Kalau yang 250 pasti yang udah pernah coba KTM apalagi yang 390," ucap Dalie.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beragam program penjualan ditawarkan KTM selama pameran. Salah satunya uang muka Rp 1 jutaan, free original KTM Powerpart aksesori, side muffler, headlight shroud senilai Rp 5,5 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X