Kawasaki Ninja 250SL Turun Harga, Kok Bisa?

Kompas.com - 26/11/2018, 14:24 WIB
Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis KMIKawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mengumumkan pembaruan dari motor sport mereka yakni Ninja 250SL. Motor tersebut hadir dengan pembaruan warna dan grafis.

Selain pembaruan tersebut, Ninja 250SL juga hadir dengan harga baru. Di Jabodetabek motor 250 cc ini dibanderol dengan harga Rp 36,8 juta.

Harga ini jelas membuat Ninja 250SL menjadi pilihan motor sport di kelas harga 150 cc. Untuk diketahui, harga CBR150 varian teratas dibanderol Rp 38,7 juta dan Yamaha R15 varian teratas dibanderol harga Rp 35,9 juta.

Kenapa Kawasaki menurunkan harga motor yang sebelumnya dibanderol Rp 45,3 juta tersebut?

Kawasaki Z1000 Ini Sengaja Dibuang ke Tempat Sampah

“Ini turun karena kita berikan harga promo. Tidak ada yang berubah dengan model sebelumnya. Pembaruan ada pada warna dan grafis,” ucap Deputy Head Sales and Promotion Division PT KMI Michael C Tanadhi saat dihubungi Senin (26/11/2018).

Namun Michael tidak menjelaskan lebih jauh mengapa dan sampai kapan promo harga khusus ini diberlakukan. Akan menarik jika ternyata Ninja 250SL akan tetap bertahan di harga ini mengingat dari segi mesin dan harga mengungguli produk sport di kelas 150 cc.

Daftar Harga di Daerah

Kawasaki juga menyertakan daftar harga Ninja 250SL untuk beberapa daerah di Indonesia. Jabodetabek sudah diketahui mendapat banderol Rp 36,8 juta. Daerah yang mendapat harga termurah adalah Bandung dengan banderol Rp 36,7 juta dan yang termahal adalah Ternate dengan banderol Rp 39,8 juta.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X