Kawasaki Z1000 Ini Sengaja Dibuang ke Tempat Sampah - Kompas.com

Kawasaki Z1000 Ini Sengaja Dibuang ke Tempat Sampah

Kompas.com - 26/11/2018, 13:02 WIB
Motor Kawasaki Z1000 di uji secara aneh di VietnamYoutube.com Motor Kawasaki Z1000 di uji secara aneh di Vietnam

JAKARTA, KOMPAS.com- Saat ini semua orang bisa membuat hal menarik di media sosial seperti Youtube atau Instagram. Seperti pemuda ini misalnya yang melakukan pengujian terhadap Kawasaki Z1000 dengan cara berbeda.

Saking berbedanya, video ini sempat viral di Indonesia karena memperlihatkan motor sport 1.000 cc tersebut diambil dari tumpukan sampah. Masyarakat Indonesia kemudian penasaran, kenapa moge 1.000 cc tersebut bisa diambil dari tumpukan sampah di Vietnam.

Dari akun Youtube To Rung F3 ini diceritakan, motor Z1000 mendapatkan pengujian mulai dari mandi lumpur, setelah itu diajak untuk melihat apakah dengan kondisi motor kotor bisa menggoda wanita di sana. Tidak sampai di situ, motor ditimbun di tumpukan sampah hingga sangat kotor.

Penimbunan dengan sampah ini pun cukup ekstrem. Motor Z1000 itu diparkirkan di tempat pembuangan akhir, lalu sebuah truk sampah mendekat dan menurunkan muatan sampahnya langsung ke atas motor.

Baca juga: Kawasaki Berikan Pembaruan buat Ninja 250SL

Akibatnya, moge tersebut tertimbun sampah cukup banyak. Sang pemilik harus menyingkirkan sampahnya terlebih dulu untuk mendapatkan motornya kembali.

Timbunan sampah tersebut juga membuat standar samping moge tersebut rusak. Namun, ini tidak dihiraukan sang pemilik karena memang ini tujuan pembuatan konten video tersebut.

Sukses membuat Z1000 miliknya dipenuhi sampah, ia ajak motornya untuk melewati pasar tradisional di Vietnam. Kondisi motornya membuatnya jadi perhatian pengunjung pasar.

Terakhir tes yang didapat moge tersebut adalah dicuci. Pencuciannya dengan menggunakan lima botol sabun cuci piring yang akhirnya membuat moge tersebut bersih kembali.

Belum jelas apa sebenarnya tujuan si pemilik membuat video tersebut. Yang jelas salah satu bagian videonya sempat viral di Tanah Air karena ceritanya simpang-siur terjadi di Thailand dan jadi korban derek karena parkir liar.

Apa pun itu, video yang diunggah 16 November lalu ini sudah ditonton 2,5 juta orang. Cukup sukses untuk membuat konten yang membuat penasaran masyarakat Indonesia.

Para netizen dari Asia termasuk Indonesia juga ikut berkomentar. Banyak yang menyayangkan moge Kawasaki tersebut mendapat perlakuan seperti itu. Ada juga yang memuji konten kreatif si pemilik motor.




Close Ads X