Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan Lorenzo dan Marquez Bagi Keluarga Korban Lion Air JT 610

Kompas.com - 31/10/2018, 07:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10/2018) lalu ternyata juga menyita perhatian dua pebalap MotoGP, yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Kedua pebalap tersebut memberikan dukungan bagi keluarga korban Lion Air JT 610 pada masing-masing akun twitter pribadinya.

Dalam postingan singkatnya, Lorenzo yang sedang menjalani masa penyembuhan akibat cedera, meminta pihak keluar korban Lion Air JT 610 untuk tetap kuat.

"Saya kirimkan semua dukungan bagi keluarga yang terkena dampak kecelakaan pesawat di Indonesia, tetap kuat," ucap Lorenzo melalui akun twitter yang diunggahnya.

Baca juga: Klasemen MotoGP Setelah GP Australia, Dovizioso Tinggalkan Rossi

Sementara Marquez, yang sudah menyandang gelar juara dunia MotoGP 2018, juga ikut menyampaikan dukungan bagi pihak keluarga korban Lion Air JT 610. Marquez menggaku mendengar kabar adanya kecelakaan pesawat saat dia baru saja menginjakan kaki di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

"Baru tiba di Jakarta dan mendengar berita buruk soal pesawat jatuh. Saya berikan semua dukungan bagi pihak keluarga," tulis Marquez pada twitter pribadinya.

Kedatangan Marquez ke Indonesia sendiri dalam rangka promo produk terbaru Pull&Bear yang dilakukan di Mal Senayan City. Dalam kesempatan tersebut, pebalap asal Spanyol ini juga sempat melakukan meet and greet dengan para penggemarnya.

Seperti diketahui, Lion Air JT 610 jatuh di perairan Tanjung Karawang, 13 menit usai berangkat dari Soekarno-Hatta, Senin (29/10/2018). Sampai saat ini, pencarian badan pesawat dan korban pun masih terus dilakukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com