Isuzu Ajak Komunitas Kenal Mu-X Lebih Dekat

Kompas.com - 28/10/2018, 09:02 WIB
Menjajal fitur di Isuzu mu-X Kompas.com/Setyo AdiMenjajal fitur di Isuzu mu-X

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Isuzu mengajak konsumen setianya untuk bersama-sama mengenal keselamatan berkendara dan lebih dekat dengan produk Mu-X. Kegiatan bertajuk Isuzu Lovers and Friends ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan CIbubur, Sabtu (27/10/2018), dihadiri pengguna Mu-X dari berbagai daerah.

Acara ini dikemas dalam bentuk ruang kelas latihan dan disertai dengan praktik medan jalan yang sudah disiapkan di lokasi acara.  Beberapa fitur yang dicoba di tempat latihan ini antara lain anti-lock brake system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan traction control system (TCS).

Selain praktik menggunakan Mu-X, peserta juga diberikan tambahan pengetahuan tentang berkendara defensif. Berbagai tips dan pengetahuan keselamatan berkendara diberikan intruktur yang berasal dari Indonesia Road Safety Agen (IRSA).

Berapa Modal Modifikasi buat Truk Isuzu?

“Harapannya para peserta yang berasal dari berbagai daerah ini dapat mempraktekkannya saat berkendara. Berkendara yang santun, aman, hemat bahan bakar namun tetap optimal dalam kenyamanan dan keamanan adalah target utama dari acara hari ini,” ucap Humas Safety Driving Campaign and Product Knowledge Sharing Alexander Pratomo.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi sesama anggota komunitas Isuzu. Selain membahas teknis pada kendaraan Isuzu, juga membahas berbagai kegiatan dan fitur-fitur pada produk Isuzu terbaru. 

Dalam praktek berkendara aman digunakan beberapa unit Mu-X yang dibekali mesin Turbo Diesel 4JK1-TC 2.5L dengan kekuatan 136 ps dan torsi 319 Nm. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X