Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Isuzu Ajak Komunitas Kenal Mu-X Lebih Dekat

JAKARTA, KOMPAS.com - Isuzu mengajak konsumen setianya untuk bersama-sama mengenal keselamatan berkendara dan lebih dekat dengan produk Mu-X. Kegiatan bertajuk Isuzu Lovers and Friends ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan CIbubur, Sabtu (27/10/2018), dihadiri pengguna Mu-X dari berbagai daerah.

Acara ini dikemas dalam bentuk ruang kelas latihan dan disertai dengan praktik medan jalan yang sudah disiapkan di lokasi acara.  Beberapa fitur yang dicoba di tempat latihan ini antara lain anti-lock brake system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan traction control system (TCS).

Selain praktik menggunakan Mu-X, peserta juga diberikan tambahan pengetahuan tentang berkendara defensif. Berbagai tips dan pengetahuan keselamatan berkendara diberikan intruktur yang berasal dari Indonesia Road Safety Agen (IRSA).

“Harapannya para peserta yang berasal dari berbagai daerah ini dapat mempraktekkannya saat berkendara. Berkendara yang santun, aman, hemat bahan bakar namun tetap optimal dalam kenyamanan dan keamanan adalah target utama dari acara hari ini,” ucap Humas Safety Driving Campaign and Product Knowledge Sharing Alexander Pratomo.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi sesama anggota komunitas Isuzu. Selain membahas teknis pada kendaraan Isuzu, juga membahas berbagai kegiatan dan fitur-fitur pada produk Isuzu terbaru. 

Dalam praktek berkendara aman digunakan beberapa unit Mu-X yang dibekali mesin Turbo Diesel 4JK1-TC 2.5L dengan kekuatan 136 ps dan torsi 319 Nm. 

https://otomotif.kompas.com/read/2018/10/28/090200815/isuzu-ajak-komunitas-kenal-mu-x-lebih-dekat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke