Selebrasi Unik Marquez, Main “Ding-dong”

Kompas.com - 21/10/2018, 13:49 WIB
Marquez rayakan gelar ketujuhnya main ding-dong. MOTOGPMarquez rayakan gelar ketujuhnya main ding-dong.

MOTEGI, KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil raih gelar juara dunia premature-nya, di GP Jepang, Minggu (21/10/2018). Padahal musim 2018 masih menyisakan tiga seri lagi.

Gelar juara dunia ketujuh sudah di tangan, Marquez tak menunda selebrasi di kandang Honda tersebut. Sebelum naik ke podium MotoGP, dirinya mendatangi lebih dahulu panggungnya, dan merayakanya sejenak dengan para fans.

Seolah mencerminkan gayanya yang masih energik dan muda, Marquez rayakan pencapaiannya tersebut dengan main game ding-dong, yang menggambarkan dirinya berhasil finish menyelesaikan level 7.

Baca juga: Marquez Hattrick Raih Juara Dunia MotoGP

Marquez rayakan gelar ketujuhnya main ding-dong.MOTOGP Marquez rayakan gelar ketujuhnya main ding-dong.

Dirinya kemudian mengambil helm hitam bercorak emas, sebagai pertanda dirinya berhasil menyelesaikan level ketujuhnya atau gelar juara dunia yang ketujuh.

Angka tujuh yang dimaksud adalah, Marquez lima kali juara di kelas MotoGP, satu kali di kelas Moto2 dan satu kali di kelas 125.

Baca juga: Klasemen MotoGP, Poin Marquez Tak Mungkin Terkejar Lagi

Marquez membungkus gelar tersebut penuh sensasional di kandang Honda, setelah mengklaim kemenangan atas pertarungan panjang dengan sang penjegal Andrea Dovizioso dari tim Ducati. Namun, sayangnya pebalap Italia terprosok pada saat dua lap akhir, di tikungan 10.

Padahal, semua mengandalkan Dovizioso untuk bisa menunda perayaan gelar juara dunia Marc Marquez di Jepang. Namun sekali lagi, pebalap berusia 25 tahun tersebut akhirnya berhasil melesat tanpa halangan buat memenangkan mahkota juara dunianya yang ke-7.

Berikut cuplikannya.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X