Banyak yang Belum Mengerti Fitur Canggih DFSK Glory 580

Kompas.com - 26/09/2018, 08:08 WIB
DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVT Kompas.com - Setyo AdiDFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVT
|

MEDAN, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile mulai mendapatkan pemesanan buat model SUV medium, DFSK Glory 580 di Indonesia. Seiring meningkatnya penjualan, aktivitas layanan purnajual pun sudah mulai bergerak.

Contohnya adalah pelayanan di bengkel resmi buat konsumen yang melakukan servis pertama, setelah membeli DFSK Glory 580. Ada catatan menarik yang dijelaskan Sugiartono, Aftersales Technical Training Supervisor PT Sokonindo Automobile, saat konsumen datang ke bengkel resmi.

"Jadi banyak konsumen yang datang ke bengkel justru bukan buat servis. Mereka datang dan banyak bertanya mengenai fitur-fitur yang ada di DFSK Glory 580. Memang mobil kami ini punya beragam fitur baru yang tidak ada di mobil lain," jelas Sugiartono kepada Kompas.com, Selasa (25/9/2018).

Sugiartoni menjelaskan, konsumen banyak bertanya soal fitur seperti VRR (Vehicle Running Recorder) atau kamera yang bisa merekam aktivitas selama perjalanan. Lalu fitur mirroring yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar, serta fitur tombol rem parkir.

Baca juga: DFSK Glory 580 yang Bertabur Fitur Modern

Menanggapi hal ini, Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, berjanji akan melakukan evaluasi untuk pembenahan terkait product knowledge kepada calon konsumen.

"Memang DFSK Glory punya banyak fitur yang tidak ada di mobil lain, seperti kamera. Ini jadi keuntungan tersendiri buat konsumen. Kami akan memperbanyak info-info mengenai fitur-fitur Glory 580, melalui media sosial dan sebagainya. Selain itu, tentunya pembekalan soal produk kepada tim sales juga akan ditingkatkan," jelas Franz.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X