Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Siap Luncurkan SUV Murah di Awal 2019

Kompas.com - 15/09/2018, 18:29 WIB
Aris F Harvenda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - DFSK sudah menyiapkan model kedua untuk menemani Glory 580 di Indonesia. Produk tersebut masih mengusung karakter SUV, hanya saja kali ini segmen yang disasar adalah SUV murah.

"Kita sudah siapkan SUV baru sebagai model kedua yang bakal dijual lebih murah dari Glory 580," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, saat peresmian dealer di Surabaya, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Bocoran Varian Baru Glory 580 Mulai Terdengar

Jika melihat harga varian termurah Glory 580 yang dijual saat ini berarti model tersebut akan dijual di bawah Rp 250 juta. Ketika ditanya akankah dijual di bawah Rp 200 juta, Franz masih belum bisa memastikan.

"Kami masih terus mempertimbangkan penyesuaian antara harga dengan produk. Pastinya akan lebih murah dari Glory versi bawah," ujar Franz.

Langkah menghadirkan model kedua tersebut merupakan salah satu strategi dan bentuk keseriusan DFSK di Indonesia. Selain itu jaringan akan terus diperluas dengan target 50 dealer hingga akhir 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com