Ratusan Loyalis Honda CBR Belajar Balapan

Kompas.com - 18/09/2018, 10:02 WIB
Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 dok.DAMIndonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri lanjutan Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 kembali digelar, Minggu (16/9/2018) di Sirkuit Sentul, Bogor. Melalui kegiatan ini, para pengguna Honda CBR dari berbagai daerah bisa menguji performa dan adrenalin di lintasan.

Seri kedua ini diikuti sekitar 200 starter dari berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini juga diadakan oleh PT Astra Honda Motor dengan bekerjasama PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC).

"Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kegemaran olahraga balap otomotif di kalangan komunitas dengan menggunakan motor CBR series," ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycles Sales, Marketing & Logistic DAM dalam siaran resmi, Senin (17/9/2018).

Baca juga: Wujud Ninja 250 Generasi Terbaru Pesaing CBR 250RR dan R25

Berbeda dengan sebelumnya, pada seri kedua dihadiri oleh Rheza Danica Ahrens, salah satu pebalap binaan AHM. Dia memberikan arahan terkait teknik balap kepada seluruh peserta.

Pada sesi ini para bikers mendapatkan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Selain itu, komunitas yang datang juga melakukan riding test dengan menggunakan motor All New Honda CBR 250RR, All New Honda CBR 150R, All New Honda CRF 150L dan All New Honda PCX.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X