Ratusan Biker Honda Meriahkan CBR Raceday di Sirkuit Sentul - Kompas.com

Ratusan Biker Honda Meriahkan CBR Raceday di Sirkuit Sentul

Aditya Maulana
Kompas.com - 02/12/2017, 11:02 WIB
AHM Racedaydok.AHM AHM Raceday

Jakarta, KompasOtomotif - Ratusan biker Honda ikut memeriahkan ajang Indonesia CBR Raceday, yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tercatat 200 konsumen Honda mengikuti kegiatan itu.

Acara yang memberikan kesempatan kepada komunitas Honda yang mencintai kecepatan ini baru diadakan pertama kali. Masing-masing orang diperbolehkan melintas enam lap.

General Manager Marketing Planning & Analysus PT Astra Honda Motor (AHM) A Indraputra, menjelaskan CBR Seris memiliki DNA balap sehingga disukai oleh pecinta kecepatan. Dia berharap, acara ini menjadi ruang ekspresi diri bagi para konsumen.

Baca juga: Komunitas CBR Cenderung Mapan dan Dewasa

"Kali ini kami gelar kegiatan tersebut untuk menjawab penasaran, sekaligus merasakan performa tinggi motor berkonsep Total Control," ujar Indraputra dalam keterangan resmi, Sabtu (2/12/2017).

Sebelum mulai balapan, seluruh peserta mendapatkan arahan dari instruktur Astra Honda Racing M Fadli Imammudin. Usai itu, masing-masing dibagi ke dalam dua kelas, yaitu 150 cc, dan 250 cc.

"Kami berupaua untuk selalu menemani kesenangan dan gaya hidup para bikers Honda, terutama yang tergabung dalam keluarga besar komunitas Honda," kata Indraputra.

PenulisAditya Maulana
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM