Kompas.com - 30/08/2018, 20:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

 
JAKARTA, KOMPAS.com - Guna memberikan kemudahan dalam layanan after sales bagi konsumen, PT Wahanaartha Ritelindo membuat fasilitas bengkel berjalan. Layanan mobile service ini hadir dengan standar Astra Honda Authorized Servic Station (AHASS) yang mampu menjangkau langsung konsumen untuk melakukan perawatan motor.

Head of Retail Wahanaartha Ritelindo Budi Setiawan, mengatakan layanan keliling ini didesain untuk memberikan perawatan dan perbaikan di tempat umum untuk menghargai waktu konsumen. Dengan menggunakan mobil, bengkel keliling ini akan berhenti pada beberapa titik yang sudah ditentukan.

“Kami berikan layanan mobile service, untuk persingkat waktu. Konsumen bisa langsung mendatangi layanan ini. Semua mekanin, layanan, dan suku cadang dipastikan berkualitas dengan standar di AHASS," ujar Budi dalam siaran resminya, Kamis (30/8/2018).

Baca juga: Rajin Servis di AHASS, Konsumen Dapat Gratis Supra GTR 150

Konsumen bisa memantau jadwal bengkel keliling ini melalui website resmi Wahanaartah. Selain untuk konsumen umum, bengkel ini juga bisa dimanfaatkan bagi perusahan atau pun organisas yang memiliki keterbatasan waktu untuk melakukan perawatan motornya.

Bengkel Bergerak AHASSDok. Wahana Bengkel Bergerak AHASS

Selain membawa fasilitas bengkel, konsumen yang ingin menggati suku cadang juga bisa memanfaat kan layanan ini karena telah dilengkapi dengan beragam jenis ketersediaan Honda Genuine part (HGP). menurut Budi, semua ini bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

"Meski berada di pusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” ucap Budi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.