Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rajin Servis di AHASS, Konsumen Dapat Gratis Supra GTR 150

Kompas.com - 04/01/2018, 20:09 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan motor gratis, kepada konsumen mereka yang rajin servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) setelah melakukan pengundian.

Bertajuk “Program Pengundian Service AHASS”, yang berlangsung sejak Agustus hingga November 2017, disebut sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda, yang mempercayakan layanan aftersales kepada AHASS yang berada di Jakarta dan Tangerang.

Pengundian dilakukan pada akhir Desember 2017 di gedung Wahana Artha, Jakarta, disaksikan langsung oleh pihak kementerian sosial, kepolisian, dan notaris.

Mereka yang beruntung, berhasil mendapatkan Honda Supra GTR150 aitu Endah Ratnawati konsumen  Wahana Gunung Sahari pemilik Honda PCX 150 dan Sindi Sopia dari AHASS Sarana Mitra Sejahtera Tangerang pemilik New BeAT CBS.

Baca juga : Wahana Mulai Jual Aksesori Honda CRF150L

Dua konsumen AHASS Wahana yang beruntung mendapat Supra GTR 150.Istimewa Dua konsumen AHASS Wahana yang beruntung mendapat Supra GTR 150.

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memercayakan perawatan sepeda motor Honda mereka. Pada kegiatan ini kami juga perkenalkan layanan aplikasi Wahana Honda Smart Community,” ujar Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana dalam siaran resminya, Kamis (4/1/2017).

Saat ini Wahana miliki 347 AHASS yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Layanan aftersales  AHASS disebut jadi ujung tombak kepuasan konsumen terhadap produk Honda. Seluruh peralatan dan mekanik, wajib mendapat sertifikasi PT. Astra Honda Motor (AHM), dan semua suku cadang dijamin oleh produk asli Honda Genuine Part (HGP).

“Melakukan perbaikan dan perawatan langsung di AHASS menjamin kualitas sepeda motor konsumen. Layanan ini kami maksimalkan dengan layanan aplikasi digital yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen secara tepat dan cepat,“ tutup Taufiqurrohman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com