Tanpa Produk Baru, Toyota Raih "Booth" Terfavorit - Kompas.com

Tanpa Produk Baru, Toyota Raih "Booth" Terfavorit

Kompas.com - 12/08/2018, 14:02 WIB
Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Toyota menghadirkan tiga kendaraan konsep dalam i MobilityKompas.com/Setyo Adi Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Toyota menghadirkan tiga kendaraan konsep dalam i Mobility


JAKARTA, KOMPAS.com - Selain mobil favorit, pada ajang Gaikindo Indonesia Internatioanl Auto Show (GIIAS) 2018 juga turut memilih deretan booth terbaik. Proses pemilihan dipilih atas survei yang dilakukan pihak penyelenggara terhadap 1.500 pengunjung selama pameran berlangsung.

Penghargaan booth terbaik untuk kategori passanger car dengan luas lebih dari 2.000 m2, jatuh pada Toyota Astra Motor (TAM). Meski tanpa kehadiran produk baru, tapi sajian mobil konsep, teknologi, serta deretan kedaraan dress-up yang ditampilkan terbukti ampuh menarik perhatian pengujung.

Sedangkan untuk urutan kedua ditempati oleh Honda Prospect Motor (HPM) yang kemudian disusul oleh Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKI) pada urutan ketiga.

Baca juga: Bersikap Anomali, GIIAS 2018 Tanpa Data Transaksi Sementara

Untuk kategori booth dengan luas 1.000-2.000 m2, urutan pertama ditempai oleh Astra Diahatsu Motor (ADM). Sama dengan Toyota, walau tanpa ada produk baru, namun booth Daihatsu diklaim mempu mencuri perhatian yang kemudian disusul oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada urutan kedua, dan Wuling pada urutan terakhir.

GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja saat berada di lounge bertema The Royal Majestic Booth yang dibuka Lexus selama GIIAS 2018Kompas.com/Alsadad Rudi GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja saat berada di lounge bertema The Royal Majestic Booth yang dibuka Lexus selama GIIAS 2018

Pada segmen kendaraan premium, konsep the Royal Majestic yang diusung Lexus sukses menempati urutan pertama booth favorit pengunjung. Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati oleh BMW, dan Mercedes-Benz Indonesia.

Baca juga: Pengunjung GIIAS 2018 Tidak Bertambah Banyak

Sales Promotion Girl berpose di samping mobil yang dipamerkan saat acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (05/08/2018). Pada pameran otomotif GIIAS kali ini mengusung tema Beyond Mobility yaitu mobil-mobil teknologi masa depan yang diklaim ramah lingkungan, Acara ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2018.ANDREAS LUKAS ALTOBELI Sales Promotion Girl berpose di samping mobil yang dipamerkan saat acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (05/08/2018). Pada pameran otomotif GIIAS kali ini mengusung tema Beyond Mobility yaitu mobil-mobil teknologi masa depan yang diklaim ramah lingkungan, Acara ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2018.

Dari kategori kendaraan niaga, Mitsubisi Fuso yang yang sudah mengantongi jawara pada kategori kendaraan konsep melalui The Super Great V Spider juga berhasil terpilih menjadi booth favorit terbaik pilihan konsumen. Sementara pilihan kedua jatuh pada Isuzu yang disusul oleh Hino pada posisi ketiga.

Terakhir, untuk booth favorit dari segmen roda dua jatuh pada Astra Honda Motor (AHM). Tidak bisa dipungkiri, desain zona yang dibuat berdasarkan genre serta hadirnya dua jagoan baru Honda membuat pengunjung berbondong-bondong untuk mengujungi booth-nya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X