Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ertiga dan Ignis Andalan Suzuki di GIIAS 2018

Kompas.com - 12/08/2018, 09:23 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan penjualan selama GIIAS 2018 berlangsung, yakni 1.000 unit mobil. Selama 10 hari pameran, All New Ertiga dan Ignis berhasil menjadi jagoan.

Penjualan Ertiga generasi kedua itu berkontribusi 28,98 persen, sedangkan Ignis 21,17 persen. Namun, berapa angka penjualan konkret tidak dirilis oleh Suzuki.

"Selama GIIAS 2018 ini juga kita menawarkan berbagai promo menarik untuk meningkatkan penjualan," ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran resmi, Minggu (12/8/2018).

Baca juga: Rapor Ekspor Suzuki pada Semester Pertama 2018

Hasil penjualan tersebut, menurut Makmur sudah melebihi dari target yang telah ditentukan. Bahkan, model lain seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, hingga Baleno ikut berperan dalam jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK).

Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018Kompas.com/Setyo Adi Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018

"Untuk hari terakhir GIIAS 2018, konsumen jangan sampai melewatkan promo dan harga menarik dari Suzuki," kata Makmur.

Strategi lain yang dilakukan Suzuki, yaitu menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang dapat membantu konsumen tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Suzuki. Bahkan, memberikan e-money Rp 1,5 juta kepada konsumen, tetapi khusus pembelian Ertiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com