Ada Suzuki Bandit 150, Yamaha Segarkan Tampilan V-Ixion

Kompas.com - 11/08/2018, 08:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha V-Ixion dan V-Ixion R kini punya pilihan warna baru, yaitu Matte Red, Matte Blue, Matte Grey, Metallic Black, Metallic Yellow dan Red Black. Bahkan, untuk stripping juga ikut mendapatkan sentuhan anyar.

Varian V-Ixion R hadir dengan stripping lebih tajam menyerupai huruf "R", yang terletak pada kedua sisi bodi, kemudian dipadupadankan dengan warna Matte, menjadikan kesan sporti dan elegan.

Sementara Aluminum Rear Arm punya warna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh. Sedangkan Vixion biasa, desain stripping menjadi semakin sporti dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud.

Baca juga: Ini Wujud Suzuki Bandit 150, Penantang V-Ixion dan CB150R

"Penambahan beragam fitur modern dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan para pecinta naked sport 150 cc di Indonesia," tulis Yamaha dalam keterangan resmi, Sabtu (11/8/2018).

Suzuki GSX 150 BanditKOMPAS.com / Aditya Maulana Suzuki GSX 150 Bandit

Langkah ini sepertinya untuk mengantisipasi kedatangan Suzuki GSX150 Bandit yang baru diluncurkan pekan lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE, BSD, Tangerang.

Kedua motor itu masuk dalam satu segmen, yaitu sport naked berkubikasi mesin 150 cc. Selain itu, Honda juga sudah lebih dulu menyegarkan tampilan CB150R Streetfire, yang juga sebagai rival.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.