Ini Wujud Suzuki Bandit 150, Penantang V-Ixion dan CB150R

Kompas.com - 02/08/2018, 20:59 WIB
Suzuki GSX 150 Bandit KOMPAS.com / Aditya MaulanaSuzuki GSX 150 Bandit
|

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan sepeda motor sport telanjang (naked) 150 cc, GSX150 Bandit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Motor sport street naked ini dibekali mesin 150 cc DOHC, berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Dilengkapi juga dengan fitur keamanan seperti Shuttered Key System yang menjadi ciri khas motor Suzuki.

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan motor ini untuk pertama kali ke hadapan masyarakat. Harapn kami Bandit 150 juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan penggunannya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Baca juga: Suzuki Kini Punya Aksesori Sport Resmi

GSX150 Bandit yang untuk pasar Indonesia tersedia empat pilihan warna, yaitu Passion (Strong Red/Titanium Black), Freedom (Briliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

“Kehadiran motor ini di jelas street naked bike 150 cc ini juga sekaligus menambahkan pilihan modern Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia,” ucap Yohan.

Yohan melanjutkan, untuk pemesanan baru bisa dilakukan pada pekan ketiga atau keempat Agustus dan pengiriman ke konsumen akan dilakukan pada September 2018.

“Untuk harga juga belum bisa kami informasikan, nanti ketika pengiriman ke konsumen baru kita umumkan,” kata Yohan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X