Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Wujud Suzuki Bandit 150, Penantang V-Ixion dan CB150R

Kompas.com - 02/08/2018, 20:59 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan sepeda motor sport telanjang (naked) 150 cc, GSX150 Bandit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Motor sport street naked ini dibekali mesin 150 cc DOHC, berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Dilengkapi juga dengan fitur keamanan seperti Shuttered Key System yang menjadi ciri khas motor Suzuki.

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan motor ini untuk pertama kali ke hadapan masyarakat. Harapn kami Bandit 150 juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan penggunannya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Baca juga: Suzuki Kini Punya Aksesori Sport Resmi

GSX150 Bandit yang untuk pasar Indonesia tersedia empat pilihan warna, yaitu Passion (Strong Red/Titanium Black), Freedom (Briliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

“Kehadiran motor ini di jelas street naked bike 150 cc ini juga sekaligus menambahkan pilihan modern Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia,” ucap Yohan.

Yohan melanjutkan, untuk pemesanan baru bisa dilakukan pada pekan ketiga atau keempat Agustus dan pengiriman ke konsumen akan dilakukan pada September 2018.

“Untuk harga juga belum bisa kami informasikan, nanti ketika pengiriman ke konsumen baru kita umumkan,” kata Yohan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com