Diskon SUV di GIIAS, Bisa Rp 40 juta - Kompas.com

Diskon SUV di GIIAS, Bisa Rp 40 juta

Kompas.com - 10/08/2018, 13:02 WIB
Modifikasi DFSK Sokon Glory 580STANLY RAVEL Modifikasi DFSK Sokon Glory 580

TANGERANG, KOMPAS.com - Model kendaraan SUV saat ini tengah naik daun. Modelnya ditawarkan beragam oleh produsen termasuk di pameran tahunan GIIAS 2018.

Kompas.com coba melihat tawaran-tawaran menarik yang diberikan produsen selama pameran terutama di kategori medium SUV. Apa saja? Mari kita simak.

Dari merek DFSK dengan model Glory 580 yang baru saja dikenalkan beberapa waktu lalu, belum ada diskon yang diberikan mobil ini. Namun ada kemudahan selama pameran seperti booking fee Rp 5 juta, uang muka mulai Rp 30 jutaan serta undian berhadiah telepon genggam, voucher bensin dan voucher belanja.

Merek Mazda dengan model CX-3 memberikan diskon Rp 15 jutaan sampai Rp 25 jutaan. Ini diberikan bagi model 2018 yang sudah hadir sejak awal tahun. Untuk model baru yang dikenalkan pada GIIAS 2018 atau disebut sebagai New CX-3, belum diberikan diskon.

"Harganya cuma selisih Rp 1 juta dengan yang lama. Untuk yang baru ini tapi inden tiga bulan," ucap tenaga penjual Mazda yang ditemui Kamis (9/8/2018).

Model SUV lainnya yakni Chevrolet Trax. SUV bermesin turbo ini diberikan diskon sebesar Rp 20 juta. Potongan tersebut diberikan pada uang muka serta ditambah aksesori kaca film selama pameran.

Baca juga: Sesama SUV, Nissan Terra dan X-Trail Sangat Berbeda

New Honda HR-V di GIIAS 2018STANLY RAVEL New Honda HR-V di GIIAS 2018

Hyundai yang memiliki model Tucson punya potongan harga sebesar Rp 35 juta untuk model 2017. Model baru 2018 diberikan diskon sekitar Rp 5 jutaan. Selain itu ditawarkan bonus kaca film selama pameran berlangsung serta kemudahan kredit kepemilikan dengan bunga ringan.

Masuk ke lantai pameran Mitsubishi terdapat SUV Outlander di tengah-tengah maraknya penjualan Xpander. SUV ini diberikan diskon yang cukup besar yakni Rp 30 juta sampai Rp 40 jutaan.

"Plus asuransi kendaraan. Ini penghabisan stok sisa. Untuk varian tertinggi Outlander Action sudah habis, tinggal PX, GLS dan GLX. Kalau mau inden sekitar dua bulan," ucap tenaga penjual Mitsubishi.

Beralih ke merek Honda, terdapat H-RV yang juga menjadi salah satu model yang dicari. Model ini mendapat potongan Rp 20 juta.

"Itu untuk yang model lama. Produksi 2018 juga tapi belum facelift dan peleknya model lama. Warna dan varian masih lengkap. Untuk yang baru, belum ada potongan harga haya kaca film," ucap tenaga penjual Honda.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X