DFSK Glory 580 Sudah Berstandar Emisi Euro IV

Kompas.com - 22/07/2018, 11:32 WIB
DFSK Glory 580 di IIMS 2018. KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRIDFSK Glory 580 di IIMS 2018.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile menegaskan bahwa sama sekali tidak ada masalah dengan aturan standar emisi Euro IV, yang akan diterapkan mulai Oktober 2018. Merek otomotif asal China itu mengklaim bahwa Glory 580 sudah memenuhi batasan gas buang dari pemerintah.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK) usai peluncuran Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kami tidak ada masalah, karena yang sekarang kita produksi dan jual sudah memenuhi aturan standar emisi Euro IV," ucap Alexander kepada awak media.

Baca juga: Penjelasan Sokonindo Soal Merek DFSK

Alexander melanjutkan, untuk penggunaan bahan bakar minyak (BBM) pun direkomendasikan yang memiliki spesifikasi tinggi, mengingat untuk sekarang ini belum ada bensin buat mesin Euro IV, karena masih pakai Euro II.

"Kami harapkan penerapannya bisa lancar, karena secara aturan pun kami sudah menerapkannya pada produk kami. Hanya saja persoalan ketersediaan bahan bakarnya saja, kalau kami tidak ada masalah sedikitpun," ujar Alexander.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X