Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi SUV Terbaik di IIMS 2018, Bos DFSK Berbicara

Kompas.com - 29/04/2018, 10:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Pendatang baru di industri otomotif dalam negeri, DFSK Glory 580, berhasil merebut predikat terbaik di segmen SUV, pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang diumumkan pada upacara penutupan, Sabtu (28/4/2018).

Bukan cuma itu saja, SUV 7-penumpang yang sudah diproduksi lokal itu menjadi model yang paling banyak di-test drive, di sepanjang pameran IIMS 2018. Membuatnya juga mendapat gelar The Most Tested Choice Automobile.

Glory 580 ditempel ketat oleh rekan senegaranya Wuling Cortez, yang juga membuat pengunjung penasaran. Baru yang ketiga adalah All New Ertiga, yang baru saja meluncur perdana di Indonesia.

Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile mengatakan, gelar The Best SUV IIMS 2018 menjadi salah satu bukti Glory 580 disambut baik di pasar otomotif Tanah Air.

Baca juga : Garansi 7 Tahun DFSK, Bantu Konsumen Jual Mobil Bekas

Produk terbaru dari DFSK, Glory 580 di IIMS 2018Ghulam Nayazri/Kompas.com Produk terbaru dari DFSK, Glory 580 di IIMS 2018

“Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari masyarakat Indonesia, dan jadi dorongan buat terus memberi layanan lebih baik," ujar Franz dalam siaran resminya, Sabtu (28/4/2018).

Produk DFSK pertama ini, diproduksi di pabrik Cikande, Serang, Banten, yang mengadopsi industry 4.0, dan yang ada di sini merupakan versi setir kanannya pertama di dunia. Karena itu, ke depannya Indonesia bakal jadi basis produksi buat ekspor.

Glory 580 punya pilihan mesin 1.8L atau mesin 1.5L dengan turbocharger, serta tambahan fitur bergengsi seperti smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera.

Pertama kalinya di Indonesia, buat yang membeli Glory 580 akal mendapat jaminan garansi sampai 7 tahun atau 150.000 kilometer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com