Kompas.com - 18/07/2018, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan tampilan salah satu skutik andalannya, Address FI, dengan memberikan semburan tinta baru, yang diklaim memenuhi selera pasar skutik serbaguna di Indonesia.

Ada empat warna baru yang disediakan, Triton Blue –Titan Black, Stronger Red– Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

“Kami melihat karakter pengguna Address FI pada kalangan dewasa dari segi usia. Jadi kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping anyar, buat target konsumen baru,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran resminya Selasa (17/7/2018).

Baca juga: Produksi Address Tertahan, Suzuki Siapkan yang Baru

Suzuki Address FI 2018.ISTIMEWA Suzuki Address FI 2018.

Meski mendapat pembaruan, soal harga masih belum berubah, di angka Rp 15.350.000 OTR DKI Jakarta. Selain itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia, dengan banderol yang sama dengan sebelumnya Rp 15.700.000.

Penjualan Address di dalam negeri, tak sebanyak pengiriman ekspornya, di mana pada semester pertama ini mencapai  9.110 unit. Sementara untuk domestik market periode yang sama hanya  3.034 unit.

Address punya kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter) dan tangki bahan bakar sampai 5,2 liter. Kemanan ekstra juga disematkan, dengan sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.