Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Bikin Address dan Smash Lebih "Kekinian"

Kompas.com - 12/08/2017, 12:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - Setelah meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 pilihan warna, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan beberapa pilihan warna baru. Suzuki juga melepas sepeda motor bebek, Smash FI.

Sentuhan baru diberikan pada tiga kelir agresif, yakni Briliant White-Titan Black, Titan Black, dan Stronger Red-Titan Black. Fokus ubahan dilakukan untuk mengimbangi tren generasi milenial yang menyukai tampilan trendi dan fashionable.

Baca : Suzuki Address Makin Tajam dan "Muda"

Melalui sentuhan kelir dan striping baru, rival dari Honda BeAT ini makin terlihat modern dan stylish tanpa ada perubahan harga. Bahkan dengan nuansa yang baru, skutik 110 cc ini tetap dipasarkan dengan harga yang sama, yaitu Rp 14.850 juta.

Sales and Marketing 2W Department Head SIS Yohan Yahya, menjelaskan, bahwa sentuhan baru diberikan untuk menyasar generasi muda yang terbiasa agresif.

"Kita berikan sentuhan warna sesuai segmen Address yakni usia 17 sampai 24 tahun, mereka yang kuliah sampai para pekerja baru dengan kecendrungan gaya hidup kekinian," kata Yohan di Tangerang, jumat (11/8/2017).

Smash dan Addrees di remajakan dengan pilihan warna baru.Stanly/KompasOtomotif Smash dan Addrees di remajakan dengan pilihan warna baru.

Bukan hanya Address varian standar, versi Predator juga ikut mendapat pilihan warna baru, yakni Matt Titanium Silver yang dipasarkan sebesar Rp 15.190 juta. Bahkan SIS juga tidak melupakan motor bebeknya, Smash, yang diberi tiga kelir baru, yakni Candy Summer Red, Titan Black, dan Metallic Medium Blue-Brilliant White.

Baca : Daihatsu Pamerkan Konsep Baru Suksesor Avanza-Xenia ?

"Smash kita banderol dengan harga Rp 13 juta untuk spoke wheel dan Rp 13,8 juta untuk casting wheel. Ini adalah harga yang kompetitif dikelas yang menyasar konsumen sub-urban untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ucap Yohan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com