Otobursa Tumplek Blek 2018 Geser ke Kemayoran - Kompas.com

Otobursa Tumplek Blek 2018 Geser ke Kemayoran

Kompas.com - 11/07/2018, 16:35 WIB
Salah satu stand peserta The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang digelar di Jakarta 1-2 April 2017.dok Corcom Kompas Gramedia Salah satu stand peserta The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang digelar di Jakarta 1-2 April 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2018 bakal digelar 21-22 Juli 2018. Hal yang membedakan dengan gelaran sebelumnya, Tumplek Blek kali ini akan bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Otobursa Tumplek Blek menjadi event otomotif outdoor terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, akan menyajikan beragam lapak dan bursa otomotif, dengan mengusung tema "New Excitement".

Selain itu konten menarik seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area tes drive dan tes ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik akan ikut meramaikan pegelaran ini.

"Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarket. Ini sesuai dengan kampanye kami tahun ini Blanja Asik di Tahun Epik," ucap Editor in Chief Otomotif Panji Maulana dalam konferensi pers Otobursa Tumplek Blek 2018, Rabu (11/7/2018).

Tahun ini, Otobursa menargetkan angka pengunjung selama dua hari acara sebanyak 70.000 orang. Sedangkan target transaksi yang dipasang sebesar Rp 32,5 miliar tersebut.

Otobursa Tumplek Blek 2018 menjanjikan banyak acara menarik bagi penggemar otomotifKompas.com/Setyo Adi Otobursa Tumplek Blek 2018 menjanjikan banyak acara menarik bagi penggemar otomotif

Baca juga: Perang Promo Suzuki, Honda, Kawasaki di Otobursa 2017

Lokasi berpindah dari Lapangan Parkir Senayan ke Gambir Expo, dianggap memberikan keuntungan baru dari segi partisipan. Total 250 peserta bursa dan lapak akan menggelar dagangannya baik barang baru maupun bekas untuk dipilih pengunjung Otobursa.

"Tahun ini dengan luas lahan kurang lebih 2,5 hektar, kami menjamin pengunjung bisa menikmati beragam aktifitas seru yang sudah disiapkan," ucap Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2018 Agung Wibawanto.

Parade Test Drive dan Test Ride akan disiapkan bagi pengunjung yang ingin menjajal perfoma motor dan mobil terbaru dari merek-merek favorit mereka.

Atraksi Gajah Monster yang menjadi ikon pegelaran ini akan kembali hadir untuk memanjakan pengunjung. Ada atraksi Jumping Warrior, permainan dengan menggunakan UTV yang ingin mendapatkan sensasi andrenalin.


Tidak ketinggalan kumpul komunitas otomotif di Community Zone serta acara menarik lainnya yang melibatkan komunitas melalui gelaran Auto Lady Zone, Pin Up Girl, serta Kampung mini.

Bagi para pengunjung Otoursa Tumplek Blek 2018 akan ada program spesial yaitu masuk gratis. Ini ditujukan khusus untuk pengunjung berusia 5 tahun ke bawah dan 60 tahun ke atas. Ada juga undian hadiah setiap pembelian tiket Otobursa berupa pernak pernik otomotif dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah.

Komentar
Close Ads X