Yamaha R25 Terbaru Meluncur Bulan Depan?

Kompas.com - 03/07/2018, 10:29 WIB
Logo Yamaha. Febri Ardani/KompasOtomotifLogo Yamaha.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai Yamaha R25 generasi terbaru sudah menggema. Yamaha menyatakan, sepeda motor sport fairing berkubikasi mesin 250 cc itu akan meluncur tahun ini.

Namun, sudah masuk bulan ketujuh 2018 motor pesaing Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 itu belum juga diluncurkan. Lantas kapan waktu peluncurannya?

Assistan GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi memang tidak mau menjawab secara langsung mengenai waktunya. Tetapi, sedikit membocorkan dengan mengatakan sebentar lagi.

Baca juga: Yamaha R25 dan MT-25 Terbaru Rilis Tahun ini

"Kalau GIIAS kami ikut, dan di ajang itu biasanya kita main di motor CBU, kita lihat saja nanti, ditunggu saja undangannya," ujar Yordan di arena Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (30/6/2018).

Bila melihat waktu, R25 memang sudah seharusnya mendapatkan ubahan signifikan. Mengingat pertama kali meluncur pada Mei 2014 di Danau Toba, Sumatera Utara.

Selama ini sudah beberapa kali dilakukan penyegaran, namun hanya sebatas ganti striping atau warna.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X