Kompas.com - 20/05/2018, 19:24 WIB

LE MANS, KOMPAS.com - Pupus sudah harapan tuan rumah, Perancis, untuk bisa melihat pebalap kebanggaannya Johann Zarco berjaya di negeri sendiri. Pebalap Yamaha Tech 3 itu harus menelan pil pahit setelah harus tersungkur.

Balapan di Le Mans, Perancis, Minggu (20/5/2018) berjalan dengan menarik sejak lap awal. Zarco berstatus sebagai pole position harus kehilangan tempat terdepan setelah disodok oleh pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Selain Lorenzo ada juga Dovizioso yang mengancam. Hanya saja Dovi meninggalkan sirkuit lebih cepat karena terjatuh sesaat setelah mendapat posisi pertama.

Situasi ini gagal dimanfaatkan Zarco yang ternyata juga terjatuh beberapa saat setelah Dovi. Sebelumnya ada Andrea Iannone dan Alvaro Bautista yang terdampar di gravel lebih dulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.