Diajak Kenalan Generasi Baru PCX dan Versi Hybrid - Kompas.com

Diajak Kenalan Generasi Baru PCX dan Versi Hybrid

Kompas.com - 29/04/2018, 17:05 WIB
Gathering Nasional PCX Club Indonesia di Banyumas, Jawa Tengah, pada 27 ? 29 April 2018.Dok. AHM Gathering Nasional PCX Club Indonesia di Banyumas, Jawa Tengah, pada 27 ? 29 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyusul diluncurkannya generasi baru PCX di Indonesia pada awal tahun dan pengenalan untuk dunia PCX Hybrid di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Astra Honda Motor (AHM) mengajak PCX Club Indonesia untuk mengenalnya lebih dekat.

Pengenalan itu dilakukan saat kumpul akbar PCX Club Indonesia yang dilakukan di di Banyumas, Jawa Tengah, pada 27 – 29 April 2018.

Baca juga : Cerita di Balik PCX Hybrid

Sekitar 310 orang hadir dalam gathering nasional itu yang berasal dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Honda PCX Hybrid. FEBRI ARDANI/KOMPAS.com Honda PCX Hybrid.

Para peserta bisa berada lebih dekat dengan generasi baru PCX sekaligus menjajalnya langsung untuk merasakan perubahan besar desain dari model sebelumnya. Gathering nasional itu juga diisi touring bersama menyusuri pantai Jetis di Cilacap, menempuh perjalanan 60 km.

Bukan cuma itu saja, PCX Club Indonesia juga menyerahan 95 pelampung kepada nelayan untuk digunakan sehari-hari sebagai wujud kepedulian pada sesama.

“Kami senang dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan. Bahkan kami pun mempelopori implementasi teknologi hybrid pada kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra, dalam keterangan resminya.


Komentar
Close Ads X