Konsumen Mitsubishi Jajal Outlander PHEV di IIMS 2018

Kompas.com - 22/04/2018, 15:07 WIB
Komunitas Mitosi Menjajal Outlander PHEV dok.MMKSIKomunitas Mitosi Menjajal Outlander PHEV

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) diajak untuk mencoba Outlander plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) di area test drive di Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur,” ujar Ketua MitOSI Netri Herniati dalam siaran resmi, Minggu (22/4/2018).

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Mau Ikut Program LCEV?

Netri melanjutkan, apabila dijual di Indonesia harus dilihat dulu mengenai harga, dan juga kesiapan infrastruktur untuk mobil listrik seperti ini, apakah sudah mumpuni atau belum.

Pengunjung

Selain itu, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk ikut mencoba Outlander PHEV dan i-MiEV. 

Kedua mobil listrik yang ditampilkan itu menandakan bentuk kerjasama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X