Kompas.com - 20/04/2018, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Daihatsu mengaku permintaan Terios di luar ekspetasi. Per bulan ditargetkan sekitar 2.000 unit, tetapi kenyataannya surat pemesanan konsumen (SPK) tembus mencapai 3.000-an unit.

Alhasil, konsumen harus rela menunggu sekitar satu hingga tiga bulan, tergantung wilayah dan juga varian.

Kompensasi pun diberikan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia, dengan mengadakan program pemberian voucher.

Baca juga: Pesanan Terios Tembus 4.000 Unit sampai Januari

“Jadi tergantung seberapa lama indennya, kalau satu bulan dapat voucher Rp 1 juta, dua bulan Rp 2 juta, dan seterusnya sampai tiga juta rupiah,” ujar Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra ketika ditemui arena IIMS 2018, Kamis (19/4/2018).

Voucher tersebut, lanjut wanita yang akrab disapa Amel bisa digunakan ketika datang ke bengkel resmi, untuk servis hingga pembelian suku cadang atau aksesori.

“Jadi diskonnya sesuai dengan jumlah voucher yang diberikan. Berlaku untuk pembelian Terios secara nasional. Program ini kita luncurkan di IIMS,” ucap Amel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.