Jelang GP Amerika, Pebalap MotoGP Asal Malaysia Giat Berlatih

Kompas.com - 17/04/2018, 07:42 WIB
Hafizh Syahrin pebalap asal Malaysia resmi bergabung dengan Yamaha Tech 3 MotoGP. MOTORSPORT.comHafizh Syahrin pebalap asal Malaysia resmi bergabung dengan Yamaha Tech 3 MotoGP.

Jakarta, KOMPAS.com - Penampilan Hafizh Syahrin dalam dua seri MotoGP 2018 selalu menorehkan hasil positif. Pebalap asal Malaysia itu kini menduduki peringkat kesembilan dengan raihan tujuh poin.

Jelang GP Amerika akhir pekan ini, pebalap tim Monster Yamaha Tech 3 itu fokus berlatih untuk meningkatkan fisik. Bahkan dia menggunakan fasilitas milik mantan pebalap MotoGP Colin Edwards untuk terus berlatih.

"Saya sangat senang sekali dengan hasil yang kami dapat pada dua balapan pertama, dan saya menantikan balapan akhir pekan ini," kata Syahrin seperti dilansir laman Motorsport.com, Selasa (17/4/2018).

Ketika balapan di Austin nanti, lanjut Syahrin, diharapkan bisa lebih baik dari dua seri sebelumnya.

Baca juga: Pebalap Malaysia Menjaga Konsistensi di GP Argentina

Tetapi jika tidak, minimal sama seperti di Qatar dan Argentina."Saya meningkat tahap demi tahap, dan saya lebih siap lagi untuk balapan seri ketiga ini," ucap dia.

Syahrin itu sendiri merupakan pebalap asal Asia Tenggara pertama yang mencetak poin dengan finis ke-14 di GP Qatar, dan kesembilan pada GP Argentina dua pekan lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X