Pebalap Malaysia Menjaga Konsistensi di GP Argentina

Kompas.com - 10/04/2018, 09:42 WIB
Hafizh Syahrin pebalap asal Malaysia resmi bergabung dengan Yamaha Tech 3 MotoGP. MOTORSPORT,comHafizh Syahrin pebalap asal Malaysia resmi bergabung dengan Yamaha Tech 3 MotoGP.

Termas de Rio Hondo, KOMPAS.com - Hafizh Syahrin Abdullah berhasil tampil apik dalam dua seri MotoGP 2018. Pada GP Argentina, pebalap asal Malaysia yang tergabung dengan Monster Yamaha Tech 3 kembali mempertahankan konsistensinya di balapan motor paling bergengsi level dunia itu.

Ketika menjalani kualifikasi, pebalap Malaysia ini sempat mengalami masalah pada YZR-M1 sampai akhirnya harus memulai balapan pada urutan 23. Namun, karena penampilan dan kemampuannya dia berhasil finis kesembilan.

Alhasil, Syahrin kini berada di urutan 13 pada klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Demikian dilansir laman Motorsport.com, Selasa (9/4/2018).

Baca juga: Komentar Pebalap Malaysia yang Dapat Poin di MotoGP

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya dan tim telah bekerja dengan maksimal," kata Syahrin.

Syahrin juga begitu kagum dengan performa motor Yamaha, yang menurut dia sangat cepat sehingga bisa mendahului beberapa pebalap.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2018 Setelah GP Argentina

"Saya mencoba tampil lebih dari itu tetapi tidak bisa. Namun saya bersyukur dengan hasil yang sudah saya raih kemarin di GP Argentina," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X