Jakarta Motogarage 2018 Sukses Terselenggara - Kompas.com

Jakarta Motogarage 2018 Sukses Terselenggara

Kompas.com - 14/03/2018, 15:22 WIB
Kegiatan Jakarta Motogarage Bangga Bermotor 2018.MOTORPLUS Kegiatan Jakarta Motogarage Bangga Bermotor 2018.

Jakarta, KOMPAS.com – Bersamaandengan hari ulang tahun yang ke-19, Tabloid Motor Plus memanfaatkan momen tersebut untuk menyelenggarakan Jakarta Motogarage 2018 (#JKTMTGR) “Kustom Kultur Enthusiasm Gathering”, bertemakan Bangga Bermotor.

Acara yang sudah berlangsung 10 Maret 2018, pada pukul 10.00-21.30 WIB, bertempat di halaman parkir gedung Kompas Gramedia Majalah, Jalan Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhirnya rampung diadakan.

Mengombinasikan unsur karya seni dan fashion, kegiatan Jakarta Motogarage diharapkan bisa jadi wadah bagi para pecinta, pelaku dan penikmat kustom kultur Indonesia. Tentunya juga sebagai apresiasi Motor Plus terhadap pelaku budaya, dan pelaku kustom di Indonesia.

Eka Budhiansyah selaku Editor In Chief Motor Plus, mengatakan, lewat kegiatan ini mereka ingin terus menyambung tali silaturahmi dengan banyak pihak, baik di industri otomotif, khususnya roda dua serta industri pendukungnya.

Baca juga : Tiga Motor Kustom Anak Bangsa, Raih Prestasi di Italia

Kegiatan Jakarta Motogarage Bangga Bermotor 2018.MOTORPLUS Kegiatan Jakarta Motogarage Bangga Bermotor 2018.

“Kami juga ingin mengangkat brand lokal melalui Jakarta Motogarage ini. Karena, secara kualitas pun tak kalah bersaing dengan mereka luar negeri. Kami juga ingin berbagi kebahagian dan keceriaan bersama seluruh pihak, yang selama ini selalu mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan Motor Plus,” ujar Eka dalam siaran resminya, Rabu (14/3/2018).

Jakarta Motogarage 2018, terdiri dari Kustom Show, Builder show, Kustom Voice, Lelang Barang, Live Art Performance (live Pinstripe, live wood painting dan ukir sablon), Low Ride Show Off, Motodream Project #2, Community Performance, dan Morisab (motoran ria sabtu pagi) bersama para selebikers.

Lebih dari itu, ada juga penawaran spesial dari para tenant seperti Crazy Market, yaitu bazar barang murah yang akan digelar pada jam tertentu. Ada juga  Grooming Zonearea, yang dikhususkan bagi para pengunjung untuk bisa tampil lebih kece, hingga food court dan food truck area.

“Untuk menambah keseruan di Jakarta Motogarage, kami turut juga menghadirkan penampilan musik dari Gangstarasta dan Beside. Semoga bisa menambah kemeriahan acara,” kata Diky Wahyudi Lubis Brand Communication Motor Plus.



Close Ads X