OTOLIVE : Motor-motor "Ajaib" yang Bisa Dipinang - Kompas.com

OTOLIVE : Motor-motor "Ajaib" yang Bisa Dipinang

Kompas.com - 14/03/2018, 13:58 WIB
Otolive with Mr Jambul, kali ini membahas motor-motor ajaib yang jarang dipunyai orang.Kompas.com-Donny Apriliananda Otolive with Mr Jambul, kali ini membahas motor-motor ajaib yang jarang dipunyai orang.

Jakarta, KOMPAS.com - Banyak orang ingin tampil beda, salah satunya dengan membeli tunggangan yang bisa disebut "extra ordinary". Di Jakarta, ada tempat yang bisa menyediakan itu, salah satu di antaranya adalah Hobby Motor di kawasan Jl Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah), Jakarta Selatan.

OTOLIVE, program baru KOMPAS.com kanal Otomotif, akan mendatangi tempat itu dan siap menyajikan informasi detail tentang motor-motor "ajaib", alias dipastikan tak disediakan agen pemegang merek di Indonesia.

Kabarnya, Hobby Motor juga mendatangkam merek sepeda motor asal Rusia, Ural, dan sudah dijual untuk konsumen di Indonesia. Mereka juga dikenal punya brand lokal, SOIB, yang bermain di ranah motor petualangan.

Mr Jambul akan memandu program ini, dan akan ditayangkan secara "live" di akun Facebook KOMPAS.com, Rabu (14/3/2018), mulai pukul 14.00 WIB. Jangan terlewat untuk disimak.



Close Ads X