Mitsubishi Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Jabodetabek

Kompas.com - 15/02/2018, 13:02 WIB

Jakarta, KOMPAS.com - Fasilitas perbaikan bodi dan cat untuk mobil Mitsubishi di wilayah Jabodetabek, ditambah. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi, membuka di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Tempat ini diklaim memiliki peralatandan kelengkapan standar Mitsubishi. Di dukung juga oleh genuine parts dan premium paint material, hingga peralatan lengkap mencakup mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, sampai stall pemeriksaan akhir.

“Hadirnya fasilitas ini menunjukan komitmen kami untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia. Tujuan kami untuk menjadi top of mind brand di masyarakat Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Baca juga: Apakah Mitsubishi Xpander Kena "Recall" karena "Idle Up"?

Fasilitas ini selain ke dua di Jabodetabek, sekaligus menggenapkan ke-10 di seluruh Indonesia. Sekarang ini sudah tersebar di Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, Palangka Raya dan Cirebon.

Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi di TebetAditya Maulana - KompasOtomotif Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi di Tebet

“Memberikan layanan perbaikan bodi dan cat yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motor merupakan komitmen kami juga buat konsumen di Indonesia,” ujar Irwan.

Fasilitas perbaikan bodi dan cat di Tebet ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang selama ini telah berjalan di diler tersebut. Dengan luas area 1400 m², fasilitas ini berlokasi di Jalan Dr. Saharjo No. 321, Tebet, Jakarta Selatan.

Waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.00 hingga 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.