SPG Delhi Auto Show, Tidak Kalah Cantik dari Indonesia

Kompas.com - 12/02/2018, 10:02 WIB
SPG Delhi Auto Show 2018. Febri Ardani/KompasOtomotifSPG Delhi Auto Show 2018.

New Delhi, Kompas.com – Di pameran otomotif internasional tentu saja butuh para model wanita alias SPG (Sales Promotion Girl) buat pemanis, tidak terkecuali di Delhi Auto Expo yang digelar di India Expo Mart, Greaer Noida, Uttar Pradesh, pada 9 – 14 Februari 2018. Para model itu tidak kalah cantik dari wanita di pameran otomotif Indonesia.

SPG Delhi Auto Show 2018.Febri Ardani/KompasOtomotif SPG Delhi Auto Show 2018.

Buktikan sendiri, kunjungi tautan berikut untuk lihat foto-foto lengkapnya. Foto-foto itu diambil pada hari wartawan yang digelar pada Rabu (7/2/2018). Para model bukan hanya berasal dari India, tetapi juga ada yang berwajah impor.

Seluruh model tampil prima dengan busana atraktif walaupun Delhi Auto Expo digelar saat temperatur di Greaer Noida mencapai 6°C – 16°C pada pagi hari. Untungnya suhu di India Expo Mart hangat.

Pada tahun ini Delhi Auto Expo lebih dari 75 produk meluncur, terdiri dari mobil atau motor, produk konsep atau produksi massal. Pameran otomotif terbesar di India itu tidak diikuti berbagai merek besar, yaitu Volkswagen Group, Ford, Nissan-Datsun, Royal Enfield, dan Bajaj Auto.

SPG Delhi Auto Show 2018.Febri Ardani/KompasOtomotif SPG Delhi Auto Show 2018.
SPG Delhi Auto Show 2018.Febri Ardani/KompasOtomotif SPG Delhi Auto Show 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.