Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Mau Bawa Jimny Lagi ke Indonesia?

Kompas.com - 12/01/2018, 14:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki Jimny limited edition yang hanya 88 unit sudah habis terjual dalam waktu singkat. Namun, animo masyarakat khususnya pecinta sport utility vehicle (SUV) legendaris itu masih sangat tinggi.

Konsumen yang bertanya dan mencoba melakukan pemesanan Jimny ke diler cukup banyak. Bahkan, sampai ada yang rela antre lama untuk mendapatkan SUV ikonik itu.

Menurut pengakuan beberapa tenaga penjual diler Suzuki di kawasan DKI Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memboyong Jimny lagi tahun ini, sehingga konsumen bisa kembali melakukan pemesanan.

Baca juga: Suzuki Mau Boyong Jimny Baru ke Indonesia

"Informasinya seperti itu, tetapi kapan akan diluncurkannya masih belum tahu. Kalau mau inden boleh, cukup meningkalkan data diri saja," kata tenaga penjual yang identitasnya KompasOtomotif rahasiakan itu.

Menurut Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS Harold Donnel, untuk saat ini belum ada rencana membawa Jimny model lama ke Tanah Air.

Generasi Baru Jimny Generasi Baru Jimny

"Mungkin itu lungsuran ada yang batal membeli," kata Harold kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, Jumjat (12/1/2018).

Lantas, apakah generasi terbaru Jimny akan dibawa ke Indonesia tahun ini? Harold pun belum mau memberikan komentar begitu banyak. "Mudah-mudahan saja," ucap Harold singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com