Suzuki Mau Boyong Jimny Baru ke Indonesia - Kompas.com

Suzuki Mau Boyong Jimny Baru ke Indonesia

Kompas.com - 09/10/2017, 14:23 WIB
Generasi Baru Jimny Generasi Baru Jimny

Jakarta, KompasOtomotif - Generasi baru Suzuki Jimny siap meluncur dalam ajang Tokyo Motor Show 2017, akhir Oktober 2017. Sport utility vehicle (SUV) kompak ini hadir dengan desain yang lebih kotak dari model sebelumnya.

Melihat respons positif dari para penggemar Jimny di Indonesia, rupanya pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga berniat untuk memboyong generasi terbaru tersebut ke Tanah Air.

"Kita tahu Jimny yang kemarin itu sangat positif, barangnya langsung ludes. Untuk generasi baru sedang kita rencanakan juga untuk masuk ke Indonesia," ucap Direktur Pemasaran SIS 4W Donny Saputra, saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (9/10/2017).

Meski demikian, Donny belum memastikan kapan Jimny tersebut bisa meluncur di Indonesia. Termasuk mengenai perbedaan spesifikasi yang akan disesuaikan.

Baca : Lebih Dekat dengan Generasi Baru Suzuki Jimny

"Belum bisa bicara saat ini, tapi melihat dari respons kemarin yang sangat baik pasti kita upayakan untuk masuk," kata Donny.

Suzuki Jimnya 2018 Suzuki Jimnya 2018
Suzuki membenamkan beragam pembaruan pada Jimny generasi keempat. Selain paduan desain retro modern, Suzuki juga melengkap dengan ragam fitur baru, seperti sistem penggerak roda 4X4, low-range gearing, dan juga fitur Allgrip Pro System.

Sementara untuk performa akan menggunakan Boosterjet Turbocharged layaknya Swift Sport dan Vitara. Sayang belum diketahui berapa kapasitas mesin yang akan digunakan.


EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X