Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Bodi Yamaha NMAX Jadi Lebih Kekar

Kompas.com - 10/01/2018, 18:02 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

 

Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu aksesori yang marak digunakan para pengguna Yamaha NMAX adalah body protector. Dengan aksesori ini, NMAX bisa terlihat lebih kekar dan besar.

Body protector NMAX dijual dari mulai harga Rp 2,4 juta hingga Rp 7,5 juta, tergantung seberapa banyak bagian yang digunakan. Aksesori ini bisa didapat di berbagai tempat penjualan aksesori, baik yang melayani pengiriman secara online maupun yang melayani langsung pemasangan di lokasi.

Baca juga : Ini Yamaha NMAX Paling Mahal Sedunia

Aksesori body protector Yamaha NmaxKompasOtomotif/Alsadad Rudi Aksesori body protector Yamaha Nmax

Salah satu tempat penjualan aksesori body protector NMAX yang melayani pengiriman online adalah "Modifika" yang bisa diakses melalui akun Instagram "modifika_nmax". Sedangkan tempat penjualan aksesori yang melayani pemasangan langsung adalah Dipo Motorsport yang beralamat di Perumahan Pondok Timur Indah, Bekasi Timur.

Pemilik bengkel Dipo Motorsport, Dipo Krisna mengatakan, body protector yang dibanderol seharga Rp 2,4 juta hanya menutupi bagian depan motor. Meliputi cover lampu utama, tebeng di bagian kanan dan kiri serta sepakbor depan.

Baca juga : Manisnya NMAX Berbaju Batik

Aksesori body protector Yamaha NmaxDipo Motorsport Aksesori body protector Yamaha Nmax

Sementara itu untuk yang dibanderol seharga Rp 7,5 juta, body protector yang terpasang juga menutupi seluruh body samping dari depan hingga belakang, ditambah side box di bagian kanan dan kiri.

"Jadi fullset terpasang di seluruh body," kata Dipo kepada KompasOtomotif, Rabu (10/1/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com