Warna Mio S Pilihan "Kids Zaman Now" di Bandung

Kompas.com - 04/01/2018, 17:02 WIB
Yamaha Mio S dok.YamahaYamaha Mio S
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) telah melakukan survei kepada 10 SMA atau SMK di Bandung, Jawa Barat tentang warna Mio S. Kegiatan itu sekaligus rangkaian roadshow concert Isyana Sarasvati dengan Yamaha.

Hasil survei dari 3.800 orang itu, membuktikan bahwa kelir Strong Black menjadi warna favorit, "kids zaman now" di Bandung. Selanjutnya Super Green dan Spirit Red, serta Smart White.

"Wajar jika hasil polling 10 sekolah di Bandung itu menunjukan persentase yang hampir sama. Mio S Smart & Sophisticated merupakan pilihan teman berkendara yang pas bagi generasi "zaman now"," tulis Yamaha dalam keterangan resmi, Kamis (4/1/2018).

Baca juga: Yamaha Mio S Sasar Segmen Perempuan

Mio S ini diluncurkan pada Oktober 2017. Menggunakan ban tubeless dan tapak lebih lebar, skutik andalan Yamaha ini dibanderol Rp 15.750.000

Segmen pembeli yang disasar Yamaha untu Mio S ini, yaitu 70 persen sampai 80 persen perempun, dan sisanya pria dengan usia muda.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X