Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuma Foto, Bisa Dapat Yamaha Mio Z

Kompas.com - 12/02/2017, 15:35 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifYamaha mengundang semua pengguna Mio untuk memeriahkan ajang Mio Story Photo Competition. Inilah wadah untuk mengabadikan momen berkesan dengan semua orang, sekaligus ada kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Tak tanggung, cukup berfoto saja, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan hadiah utama satu unit Yamaha Mio Z. Hadiah lain sebagai gimmick adalah paket liburan romantis ke Bali, jam tangan eksklusif, sampai voucher dan pulsa.

Saat ini, kompetisi sudah dimulai dan akan terus berlengsung sampai April 2017 mendatang. Syaratnya gampang, tinggal follow atau like Twitter – Instagram dan Facebook @YamahaIndonesia.

Khusus untuk Facebook, foto diunggah di Yamaha posting comment box, upload foto dengan orang tersayang ”yang Always Be With You”. Contoh, orang tua, adik, kakak, atau bisa juga pasangan.

Lalu, berikan alasan mengapa Anda memilih mereka pada  foto tersebut dengan hashtag #mioalwaysbewithyou. Tag lima teman untuk ikut kompetisi ini, juga tag @yamahaindonesia.

Sebelum aktivitas kompetisi foto ini, Mio Story juga hadir menyapa masyarakat lewat sebuah cerita yang menyentuh sisi emosional yang mengekspresikan hubungan emosional penggunanya dengan motor.

Karier atau cinta? Di kehidupan modern seperti ini banyak orang yang sulit untuk menentukan pilihannya. Temukan jawabannya versi Yamaha dalam kisah yang bisa disaksikan di YouTube berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com